Kamis, 29 Januari 2015

Spesifikasi Untuk Game GTA 5 PC


Sekarang sudah jelas bahwa GTA 5 PC sudah dirilis. Namun para gamer PC sepertinya kembali dibuat galau oleh Rockstar, karena sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal perilisan GTA 5 PC. Berbagai sumber mengatakan diawal 2014, namun sumber yang lain mengatakan diawal April. Kabar yang simpang siur ini sepertinya membuat gamer PC harus lebih bersabar untuk mencicipi keindahan Los Santos di LCD komputer/laptopnya.

Nah, jika kamu termasuk satu diantara sekian banyak gamer yang menanti kehadiran GTA 5 PC, sabar saja dulu. Sambil menunggu, ada baiknya kamu mempersiapkan spesifikasi komputer/laptopmu agar memenuhi syarat minimal (minimum requirements) game ini. Lantas, seperti apakah minimum requirement GTA 5 PC?

Berikut minimal requirements GTA 5 PC.
 



Bagaimana pendapat anda? Saya pikir ini memang spesifikasi yang tergolong tinggi. Sangat wajar memang jika melihat kualitas gambar GTA 5. Jika spesifikasi komputer atau laptop anda sekiranya belum memenuhi syarat, sebaiknya tingkatkan spesifikasinya agar nantinya mampu memainkan GTA 5 tanpa lag.
semoga artikel ini bermanfaat buat anda.Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar